SUDUTBERITA,com – Kutai Barat (Kalimantan Timur) – Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Melak Merayakan Natal tanggal 14 Desember 2019 di Jalan Baru Mook Manaar Bulatn Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan Melak, Kabupaten Kutai Barat dengan Thema: IA DATANG JADI MILIK KEPUNYAANNYA

Acara dihadiri kurang lebih 1.000 Jemaat dan Tamu Undangan. Nampak hadir Bupati Kutai Barat FX. Yapan SH dan Ketua DPRD Kutai Barat Ridwai SH. 

Perayaan Natal dimulai pukul 19.00 Wita, dan selesai sekira pukul 22.00 Wita terlaksana meriah dan aman.
Hadir untuk pengamanan Acara tersebut dari Anggota Kepolisian dan Anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kutai Barat. Kegiatan pengamanan dari Ormas Pemuda Pancasila langsung di komandani oleh Awang Dedi Ketua Pimpinan Anak Cabang PEMUDA PANCASILA Kecamatan Melak. 

Dihubungi secara terpisah, Ketua MPC PEMUDA PANCASILA Kutai Barat,  M. Teddy Rakhmat H, ST mengatakan: 

“Pemuda Pancasila akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan,” ujar, Teddy, dan lanjutnya:

“Inilah Pemuda Pancasila tidak pernah membeda-bedakan agama, karena itu adalah sebuah keyakinan seseorang kepada Tuhannya dan kami Pemuda Pancasila selalu menghargai, itu sesuai pengamalan Sila Pertama dari Pancasila.” tegasnya.

“Kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kutai Barat agar selalu menjaga keamanan, serta keharmonisan antar umat beragama di Kutai Barat. Selalu menjaga keutuhan Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” pungkas Teddy. (Awang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *