SUDUTBERITA.com – Samosir | PT WIKA (Persero) Tbk. serahkan (Corpoate Social Responsibility) CSR di Kabupaten Samosir dalam rangka peringatan ulang tahun ke-61 di Aula Kantor Bupati Samosir, Kamis 25 Februarib2021 dengan tema “WIKA untuk Indonesia”. 

Kegiatan ini dalam bentuk pembagian sembako, beautifikasi fasilitas umum, dan pembuatan kran air yang dilaksanakan secara simbolis di Pangururan, Kabupaten Samosir.

Dalam laporannya, Kepala Seksi Keuangan PT WIKA (Persero) Tbk. Ryan Deksa Anthony menyampaikan bahwa PT WIKA (Persero) Tbk. telah melaksanakan kegiatan WIKA mengajar bekerja sama dengan SMP Negeri 2 Pangururan melalui pembelajaran dalam jaringan (daring).
Membangun beautifikasi fasilitas umum dengan 25 tong  sampah di sejumlah titik di Kabupaten Samosir,  2 wastafel untuk dipasang di tempat-tempat pariwisata melalui kordinasi dengan Dinas Lingkungan Samosir. 

Terkait pemberian 100 sembako kepada penerima, sambung Ryan, “PT WIKA (Persero) Tbk. di seluruh Indonesia menyerahkan bantuan 6.100 proyek dengan jumlah 100 paket sembako.” jelas Ryan.

Sementara itu manajer PT WIKA (Persero) Tbk. Riswan Yan Tanzil menyampaikan terima kasih atas hubungan yang baik dengan Pemkab Samosir dan seluruh masyarakat di sekitar area kerja PT WIKA, 
“Kami dari seluruh jajaran pimpinan PT WIKA (Persero) Tbk., lanjut Riswan, memohon dukungan dari Pemkab Samosir dalam menjalankan pekerjaan-pekerjaannya di Kabupaten Samosir.” ucap Ridwan.

Plh. Bupati Samosir Jabiat Sagala menyampaikan terima kasih atas CSR PT WIKA (Persero) Tbk. atas bantuan yang diterima Pemkab Samosir di tengah-tengah pandemi Covid-19 untuk mendukung Pemkab Samosir dan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. 

Jabiat Sagala memerintah SKPD terkait untuk menyampaikan bantuan sembako dengan kriteria masyarakat yang paling membutuhkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Samosir. 

Di akhir sambutannya Jabiat Sagala menyampaikan selamat ulang tahun,  
“Selamat ulang tahun kepada PT WIKA (Persero) Tbk. dan sukses selalu dalam melaksanakan kegiatannya di Kabupaten Samosir.” sebut Plh. Bupati Samosir Jabiat Segala.

Secara simbolis, lima perwakilan masyarakat penerima bantuan paket sembako yaitu Sardianson Damanik, Tio Feronika Simbolon, Pangihutan Sihite, Rohendi Simbolon, dan Risky Aditia Nainggolan. 
Untuk selanjutnya, Dinas Sosial akan membagikan paket Sembako kepada penerima berdasarkan data yang ada pada Dinas Sosial Kabupaten Samosir.

Selanjutnya diadakan penyerahan secara simbolis CSR yang diterima oleh pihak Pemkab Samosir dan masyarakat penerima sembako yang telah ditunjuk. 

Pada akhir acara diadakan perjamuan kasih dari PT WIKA (Perseo) Tbk. Kiranya CSR ini bermanfaat bagi Pemkab Samosir dan masyarakat penerima yang ditelah ditetapkan

(Hard’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *