SUDUTBERITA.com Labura |DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melakukan jamuan makan bersama dan kegiatan penyantunan anak yatim dan kaum duaffa di Labura Central Food Jl. Stasiun Aek Kanopan pada Kamis (6/8) sekira pukul 13.30 Wib.

Acara juga dihadiri Kadis Pendidikan Kabupaten Labura  H. Suryaman S.IP  MA.P, Camat Kualuh Hulu H. Samsul Tj ST MH, Ketua Karang Taruna Kabupten Labura Yuda Iskandar Aruan Sp, Msi, Lurah Aek Kanopan Siswarubiono dan unsur Babinsa Koramil O1 Aek Kanopan dan Bhabinkamtibmas Polsek kualuh Hulu. 

Santunan diberikan kepada 50 orang anak yatim dan kaum duaffa.

Harun Sitorus Ketua JPKP Labura  mengatakan, “Ini adalah program kegiatan DPD JPKP Labura, silaturahmi DPD JPKP dengan pengurus Kecamatan JPKP se Kabupaten Labura dan juga Dewan Pembina JPKP Labura Hendriyanto Sitorus.”

Lebih lanjut Harun Sitorus menyatakan, untuk mengambil berkah dari kegiatan silaturahmi maka acara ditambahkan dengan Penyantunan anak yatim dan kaum duaffa disekitaran Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan.

Ditambahkannya, “Kegiatan ini tidak ada unsur politik, JPKP Labura hari ini ingin menciptakan suasana yang kondusif disamping melaksanakan visi dan misi melakukan pendampingan orang sakit yang miskin dan tidak mampu dan juga pendamping program pemerintah.” jelas Harun.

Hendriyanto Sitorus Dewan Pembina JPKP Labura mengatakan rasa salut dan bangganya kepada para pejuang JPKP Labura yang selalu setia mendampingi pasien yang tidak mampu dalam perobatan, “Ini suatu kehormatan bagi saya bisa menjadi bagian dari keluarga besar JPKP Labura.” kata Hendriyanto Sitorus.
(Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *