SUDUTBERITA.com – Labura  
| Sore hingga malam hari pasangan Darno-HMS bersilaturahmi dan menjemput aspirasi masyatakat Desa Simangalam, Kecamatan Kualuh Selatan, Selasa (20/10/2020).

Dari bertemu masyatakat pencinta olahraga sampai dengan menyerahkan fasilitas olahraga untuk masyarakat Desa Simangalam. 

Antusias masyarakat sangat tinggi dengan sosok pemimpin baru Kabupaten Labura, Nampak hadir dalam pertemuan Sekretaris Tim Pemenangan Darno-HMS Tuni Pramono Marpaung yang juga anggota DPRD Kabupaten Labura yang merupakan putra daerah Simangalam. 

Kedatangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Labura di desa Simagalam didampigi Ibu dr. Mutia Fitri, M.Kes dan dr. Meyanna Uliani Nasution yang merupakan istri dari Darno-HMS. 

Dalam kesempatan tersebut Pasangan Darno-HMS juga menjenguk keluarga korban yang terkena keganasan buaya di Desa Simangalam beberapa hari yang lalu. 

Masyarakat spontan terkaget didatangi calon pemimpin baru Kabupaten Labura.
Dalam pernyataannya, Kapten Inf. Darno menyampaikan jika terpilih menjadi Bupati, kedepan pembangunan akan membangun SDM dan Infrastruktur.
“Sumber Daya Manusia (SDM) akan dibarengi dengan pembangunan infrastruktur. Tidak boleh fisiknya saja kita bangun, melainkan manusianya juga harus kita lakukan,” jelas Darno. 

Darno juga menyatakan tidak boleh ada desa yang ditinggalkan.
“Tak boleh lagi ada Desa yang merasa ditinggalkan. Semua harus diberlakukan secara adil dan proporsional. Karena itu Desa Simangalam adalah bahagian dari kami,” ucap Darno menambahkan, didampingi oleh HMS. 

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan tokoh masyarakat Azwar Panjaitan menyampaikan, “Kedepan kami siap berjuang dan memenangkan Darno-HMS. Karena bagi kami sosok pemimpin seperti ini yang dibutuhkan. Kapten Inf. Darno yang memiliki latar belakang tegas dan berani, sedangkan HMS memiliki latar belakang ekonomi dan pendidikan. Keduanya adalah sosok perpaduan dari suku Jawa dan Batak. Jadi dapat mewakili semua unsur di masyarakat.”

(Erwin Sipahutar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *