SUDUTBERITA.com. Labura 
| Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem melakukan pelantikan kepada 8 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem se- Kabupaten Labuhan batu Utara (Labura) di Damuli Pekan, Kualuh Selatan, Minggu (1/11/2020) 

Pelantikan yang bertema “Bersatu, Berjuang, Menang Darmo-HMS dilakukan langsung Ketua DPD Partai NasDem Labura Salman Ginting SH, M.AP.

Selain dihadiri pengurus DPD dan DPC, pelantikan juga dihadiri pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Labura Darno-Haris Muda Siregar (HMS) serta anggota DPRD Labura dari kader NasDem.

Salman Ginting menyebutkan, tujuan pelantikan pengurus DPC NasDem ini bukan hanya seremonial, tapi untuk membangun sistem-sistem kerja struktur partai ditingkat DPC. Sehingga terbangun sistem kerja yang maksimal di tingkat DPC Nasdem  se- Labura.

“Pengurus DPD wajib untuk melakukan pelantikan terhadap semua struktur yang sudah mendapatkan SK. Makanya, semangat restorasi harus kita bawa di basimpul, kuat, babontuk elok ini” kata Salman Ginting.

Selain itu, kata Salman, Partai Nasdem hari ini juga mengukuhkan dukungan pada Darno-HMS, tak hanya kader, keluarga pun siap mendukung Darno-HMS. 

“Mesin partai yang sudah berjalan akan terus digenjot untuk kemenangan Darno-HMS.” sebut Ketua DPD Partai Nasdem Labura.

Pada kesempatan itu, Calon Bupati Labura Darno didampingi Calon wakil HMS dihadapan kader Nasdem menyebutkan akan memperjuangkan hak-hak rakyat bila terpilih menjadi bupati Labura.

“Pembangunan infrastruktur akan lebih kita utamakan. Akan kita aspal, dan lakukan pengerasan jalan di setiap desa,” ujar Kapten Darno.

Selain itu, kata Darno, ia akan mendirikan Perguruan tinggi di Labura, serta mendampingi siswa berprestasi yang akan mendaftar TNI – Polri.

“Kita upayakan semua ini bila dipercayakan masyarakat memimpin Labura. Tidak hanya itu, gaji saya juga akan sumbangkan kepada masyarakat miskin.” ujar Kapten Darno.
(Erwin Sipahutar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *