SUDUTBERITA.com – Labura
| Pasangan Darno-HMS terus membangun jejaringan sampai tingkat Dusun untuk dapat bisa bertemu dan silaturahmi dalam rangka mensukseskan Pilkada 2020 mendatang. 

Terlihat malam ini Calon Wakil Bupati Labura Haris Muda Siregar, MM bersilaturahmi dengan masyarakat Lingkungan VI Kampung Ayu, Aekkanopan Timur, Kamis malam (22/10/20). 

Masyarakat begitu antusias dan bersemangat tinggi untuk bertemu dan silaturahmi dengan sosok Darno-HMS. “Sejak awal kehadiran Darno-HMS dirasakan oleh masyarakat telah memberikan angin segar perubahan untuk Kab. Labura,” sebut Ibu Susi. 

“Menurut pengamatan dan penilaian kami, pasangan Darno-HMS yang belum pernah menjadi pejabat publik. Yang lain sudah pernah merasakannya. Kedepan kami berharap dengan hadirnya Calon Wakil Bupati Labura Haris Muda Siregar yang notabennya masyarakat Aekkanopan Timur dapat dengan cepat pembangunan sampai ke kampung kita ini,” harap warga. 

Setelah mendengarkan persoalan ditengah-tengah masyarakat, HMS berkomitmen kedepan jika pasangan Darno-HMS terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati akan mengabdi setulus hati untuk masyarakat. 
“Mas Darno dan saya adalah bahagian dari masyarakat kecil, karena itu kebijakan kami kedepan harus dapat dirasakan oleh masyarakat. Jangan sampai keluhan masyarakat kita abaikan,” jelas HMS yang merupakan tokoh muda intelektual itu.

“Darno-HMS adalah pemimpin baru yang banyak dinilai masyarakat yang paling tepat untuk menghadirkan perubahan. Pasangan ini dinilai paling ideal untuk memimpin. 
Kapten Inf. Pak Darno berlatar belakang militer sedangkan HMS ahli dibidang ekonomi. 
Tentu perpaduan ini yang di harapkan akan membuat perubahan di Labura.” pinta salah seorang warga yang menyuarakan aspirasi masyarakat.
(Erwin Sipahutar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *