SUDUTBERITA.com – Labura
| Calon Bupati Labura Kapten Inf (Pur) Darno bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Parpodangan dan Pulo Dogom, Rabu, 14/10/2020. Terlihat antusias masyarakat untuk suatu perubahan. 
Masyarakat menyampaikan keluhannya kepada sang pemimpin baru itu. 

Dengan khidmat Calon Bupati Labura Darno mendengar satu persatu keluhan yang dihadapi masyarakat setiap hari. 
Mulai dari jeleknya infrastruktur, kesehatan dan pendidikkan untuk generasi muda, semua disampaikan oleh perwakilan masyarakat. 

Dalam kesempatan itu Darno menjanjikan jika terpilih menjadi Bupati akan melakukan pembangunan merata di Labura, terlebih Desa Parpodangan dan Pulo Dogo ini yang berada dalam wilayah Kecamatan Kualuh Hulu yang notabennya adalah merupakan Ibu Kota Labura. 
“Karena itu pembangunan kedepan akan menitik beratkan terhadap kebutuhan dan potensi yang ada di daerah kita,” jelas Darno. 

Dan imbuhnya,”Pembangunan infrastruktur, pembenahan kesehatan dengan berobat gratis menggunakan KTP/KK sampai dengan peningkatan SDM pendidikan akan menjadi prioritas kita kedepan. Karena ini sangat menjadi kebutuhan mendasar masyarakat kita” tegas Darno.

“Kedepan kita tidak boleh mendapatkan lagi infrastruktur yang jelek di setiap Desa yang ada di Labura, karena Desa yang harus menjadi ujung tombak kita untuk medapatkan pembangunan.” sebut prajurit TNI itu.
(Erwin Sipahutar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *