Sudutberita.com- Pangkep-Sulsel-Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, ngopi bareng dengan awak media cetak maupun online Kabupaten Pangkep.Di Warkop Pemo Jl Sultan Hasanuddin, Selasa, 26/11/19

Kapolres Pangkep ngopi bareng dengan media sebagai bentuk silaturahmi sebagai Kapolres Pangkep yang baru, “ini sebagai ajang perkenalan awal dengan para wartawan yang ada di Kabupaten Pangkep sekaligus kerjasama dengan para awak media dalam menjaga kamtibmas dalam bidang pemberitaan di masyarakat.

Dalam ngopi bersama dengan para awak media menjelaskan bahwa pertama Kapolres Pangkep akan membangun soliditas, apabila sudah terbangun maka dalam bekerja akan mudah mencapai tujuan, dan yang kedua melayani dengan hati nurani, karena segala sesuatu yang dilakukan dengan hati nurani maka hasilnya akan jauh lebih baik, baik sosial maupun agama.

Selain itu beliau akan melakukan komunikasi dengan Kementrian agama untuk kerja sama dalam hal penyuluhan. sehingga lewat Bimas Polres Pangkep dan Kementrian Agama bisa saling bersinergi dalam rangka meminimalisir Dan mencegah Radikalisme.

Kegiatan ngopi bareng ini dihadiri oleh sekitar 27 awak media baik cetak maupun online yang ada di Kabupaten Pangkep.

Program kedepan kami akan melakukan Peningkatan penugasan kepada Babinkamtibmas dengan menambah personil yang awalnya 30 akan di tambah menjadi 50 – 60 orang, Program Unggulan kedepan yaitu
Program Sehari Satu Kawan, tujuan nya adalah menurunkan tingkat kriminalitas dan menjaga Supaya Pangkep AMANDA (Aman dan Damai).

Sebelum menutup acara ngopi bareng ini Kapolres Pangkep” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan Media yang sempat hadir dalam kegiatan ini semoga kedepan terjalin lebih baik lagi”. harap Kapolres.(mita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *