SUDUTBERITA.com – Kutai Barat | Danrem 091 /ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.S.i melakukan kunjungan ke Kodim 0912/Kutai Barat untuk memberikan support kepada para prajurit yang bertugas di pedalaman.

Dengan menempuh perjalanan melelahkan karena kondisi jalan yang ekstrim serta cuaca yang kurang bersahabat, namun tidak menyurutkan semangat Danrem untuk melihat langsung kondisi prajuritnya di daerah perdalaman Kutai Barat. Dengan kunjungan ini diharapkan moril serta semangat prajurit juga meningkat.

Istimewa/Sudutberita

Di hadapan prajuritnya, Danrem 091 /ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.S.i mengatakan, Insya Allah yang hadir disini dalam keadaaan sehat semua. Saya sudah melaporkan ke pangdam untuk melihat langsung keaadaan di sini dan saya bangga dan terima kasih kepada seluruh anggota kodim 0912/Kubar yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Dengan hasil kerja keras kalian sehingga daerah kalian aman dan kondusif. Saya harapkan dengan para babinsa yang baru melaksanakan tugas agar cepat menyesuaikan tugas di wilayah,” ujar Danrem.

Lebih lanjut ia meminta supaya mereka tidak terpancing emosi saat bertugas, “Saya harapkan agar jangan selalu terpacing emosi dengan keadaan kejadian di wilayah, saya harapkan apa bila ada kejadian yang terjadi di wilayah agar cepat berkordinasi dengan instansi terkait sehingga permasalahan tidak menjadi luas,”pinta Danrem.

Kepada prajuritnya Danrem meminta untuk tetap disiplin dengan protokol kesehatan,“Saya titip kepada seluruh anggota kodim 0912/Kubar agar selalu disiplin dengan protokol kesehatan dan selalu menjaga dirimu, jaga keluargamu dan jaga lingkunganmu dan melaksanakan 5 M yakni mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.” pinta Danrem.

Sumber Kodim 0912/Kubar.
(Paul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *