SUDUTBERITA.com – Kutai Barat – Kalimantan Timur. Upacara serah terima Jabatan Kasat Reskrim Kutai Barat dilaksanakan di halaman depan Markas Polres Kutai Barat, dari pejabat lama AKP Ida Bagus Kade S A.  S.I.K.  kepada Pejabat baru IPTU Iswanto SH, dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Roy Satya Putra S.I.K,  MH. (Sabtu, 30/11/2019).

Dalam sambutannya Kapolres menyatakan bahwa mutasi jabatan di Polri adalah hal biasa;

“Mutasi jabatan dalam organisasi Polri adalah merupakan hal yang wajar dengan mempertimbangkan kebutuhan organisasi,” kata AKBP Roy Satya Putra.

“Sehingga tujuan pembinaan karier personil dan upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi bisa berjalan dengan baik, sejalan dengan dinamika dan tantangan kerja perkembangan situasi yang ada.” tambah Roy.

Kepada Ida Bagus Kade yang menjabat Kasat Reskrim kurang lebih satu setengah tahun, Kapolres mengucapkan:  “Terima kasih atas dedikasi dan pengadian bersama istri yang telah diberikan bagi kemajuan dan perkembangan bagi Polres Kutai Barat.”

Sementara kepada Kasat Reskrim yang baru Kapolres mengucapkan selamat datang.

“Kepada IPTU Iswanto, Selamat datang dan bergabung di Polres Kutai Barat, saya berharap supaya saudara bisa segera menyesuaikan diri dengan kondisi dan situasi di lingkungan kerja yang baru.” tegas AKBP Roy Satya Putra.

Nampak hadir juga 16 Kapolsek diseluruh Kutai Barat, para Perwira dan Anggota di jajaran Polres Kutai Barat.

Diakhir upacara Mantan Kasat Reskrim AKP Ida Bagus Kade S.A dan Kasat Reskrim baru IPTU Iswanto SH mendapatkan ucapan Selamat  dan jabat tangan dari Kapolres, para Kasat dan Perwira serta seluruh anggota kepolisian yang hadir. (Paul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *