SUDUTBERITA.com-Pangkep-Sulsel-Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K mengecek anggota polres Pangkep yang melaksanakan Pengamana (PAM) di Gereja oikumene Tonasa II jln Anoa No.39 Desa Biringere Kec.Bungoro Kab. Pangkep. Selasa (24/12/2019) malam

Kegitan tersebut bertujuan untuk memastikan situasi tetap Kondusif serta Pengecekan anggota yang terlibat pengamanan. Pada kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk memberikan motivasi kepada anggota agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Selain itu Kapolres senantiasa mengawasi setiap kegiatan anggotanya agar selalu disiplin.

Seusai memantau Pengamanan Gereja Kapolres pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K juga mengecek anggota yang melaksanakan pengamanan di POS pelayanan Bambu runcing Pangkep. Pos pelayanan tersebut selalu ada anggota Polres yang jaga saling bergantian.

“Terimakasih kepada rekan rekan yang masih semangat sampai saat ini dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, Saya semangat rekan – rekan tidak kendor sampai kegitan selesai ,tetap jaga kesehatan dan utamakan keselamatan “ujar Kapolres Pangkep”…..(Mita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *