SUDUTBERITA.com – LABURA | Jaihutan ,54 thn, warga Dusun I, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, ditemukan warga telah menjadi mayat, di areal persawahan, di Dusun IX Desa Sidua-Dua, Kecamatan Kualuh selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Selasa (17/11/2020).

Jenazah pria yang berprofesi sebagai petani itu diketahui warga telah meninggal dalam posisi telungkup diatas parit persawahan. 

Informasi dihimpun, siang itu seperti biasa korban pergi dari rumah dengan mengendarai sepeda motor ke ladang sawah miliknya yang terletak di Dusun IX Desa Sidua-Dua. Tidak berapa jauh dari lokasi ladangnya warga melihat korban tergeletak diatas parit.

“Saya melihat korban dengan kondisi telungkup diatas parit   sawah,” jelas Hendra warga yang pertama menemukan korban.

Ia langsung mengabarkan hal tersebut kepada  rekannya Ahmad Syahputra Ritonga, dan kemudian mengabarkan kepada pihak keluarga  beserta pihak kepolisian Polsek Kualuh Hulu.

Tidak berapa lama, personil Polsek Kualuh Hulu langsung menuju ke TKP. Dan saat sampai di TKP jenazah sudah di tandu warga dengan menggunakan kain sarung menuju keluar dari areal persawahan. 

Sedangkan istri korban Yusdiana meminta korban langsung dibawa ke rumah Duka di Dusun I Damuli Pekan Desa Damuli Pekan, dengan membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi dan penyelidikan.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Sahrial kepada wartawan membenarkan ada penemuan mayat di lokasi persawahan. 
Ia menerangkan, tetap melakukan penyelidikan tentang sebab-sebab kematian korban.

(Erwin Sipahutar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *