SUDUTBERITA.com – SAMOSIR | Giat bersama (gabungan) Ops Yustisi dan PPKM Mikro Polres Samosir bersama dengan TNI, Dishub dan Dinas Kesehatan di Wilayah Kabupaten Samosir, masih ditemukan pengusaha yang melanggar protokol kesehatan, Sabtu 6/03/2021.

Operasi Yustisi dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangururan AKP Banuara Manurung S.H.
Sebelum terjun ke lapangan terlebih dahulu melakukan Apel malam dihalaman Mapolres Samosir,  yang diikuti langsung Kabag Sumda, Kompol B Pakpahan, Kasat Sabhara, Iptu Tito, Kasubaghumas, Iptu M Silalahi, Kasi Propam, Aipda J Ketaren dan Kepala Dinas Kesehatan, dr Nimpan Karo Karo.



“Dimana operasi tersebut akan tetap menindak tegas pengusaha yang tidak mengikuti aturan yang telah ditetapkan, dan menindak pengunjung yang tidak menggunakan masker dengan push up.
Menyita bilamana ada miras yang ditemukan, juga menyita sepeda motor yang tidak menggunakan knalpot standard. Dan yang utama identitas dan ijin usaha.” tegas AKP Banuara Manurung.

Dalam operasi tersebut team gabungan masih saja menemukan warung tuak yang beralih fungsi menjadi Cafe yang masih saja buka hingga larut malam. Diantaranya Cafe Bona Panatapan di Jalan Aek Rangat Siogung-ogung,  bahkan tidak mematuhi Protokol Kesehatan.



Team menyita delapan ( 8 ) unit sepeda motor yang tidak menggunakan knalpot standard.

(SB/Hard’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *