SUDUTBERITA.com – Labura 
| Seorang Laki-laki Paruh baya Barita Tobing (43) ditemukan tergeletak di dekat rumahnya saat hendak ke ladang memanen sawit. Barita Tobing meninggal dunia, diduga akibat tersengat listrik saat membawa gagang piber besi egrek sawit yang mengenai kabel listrik di dekat rumahnya.
Setelah mendapat laporan dari warga Personil Piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) bersama Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Eko Sanjaya SH, langsung melakukan pengecekan ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di Dusun Sei Netek Desa Sialang Taji Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara. ( 6/1/21 )
Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, SH, MH melalui Kanit Reskrim IPDA Eko Sanjaya, SH mengatakan kronologi kejadian berawal saat Korban hendak pergi ke ladang dengan membawa piber besi untuk gagang egrek sepanjang lebih kurang 6 meter. Kemudian korban menaikkan piber tersebut keatas dengan mendirikan piber, selanjutnya piber tersebut mengenai kabel Listrik dan menyebabkan korban langsung tersengat listrik sehingga terjatuh dan Meninggal Dunia.
“Adapun kondisi korban, kedua tangan terdapat luka bakar dan bagian dada terdapat luka bakar,” ucap Kanit Reskim
“Atas Kejadian tersebut pihak istri korban tidak merasa keberatan kepada pihak manapun dan menerima kejadian tersebut adalah murni kesalahan korban. Selanjutnya istri korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi. Kemudian korban akan dibawa langsung  ke Asahan untuk dikebumikan.” pungkas Kanit Reskrim Eko Sanjaya.
( Sb/Herwin Sipahutar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *