SUDUTBERITA.com, Jambi – GBNN (Garda Bela Negara Nasional) Jambi Meyakini dengan hasil survey kenaikan 6,7% Cek Endra akan memenangkan Pilgub Jambi 2020

Hasil tidak menghianati proses inilah kata-kata yang paling tepat digunakan untuk seorang Cek endra yang merupakan Bupati Sarolangun dan Seorang kandidat Calon Gubenur Jambi 2021-2024.

Menurut Hasil pengamatan kami beberapa bulan ini Pak Cek Endra adalah figur yang paling memiliki kharisma di masyarakat.

Subuh keliling (Subling) dengan tanpa menggunakan dana APBD mampu menarik perhatian banyak masyarakat,mengajak masyarakat tidak lupa akan kewajiban sebagai umat untuk berdoa bersama (Berjamaah).

GBNN sebagai salah satu Organisasi yang bertumbuh menjadi besar dan memiliki sikap politik meyakini dengan Bismillah Bahwa Pak cek endra adalah Gubenur Jambi berikutnya.

Menurut Sekretaris DPD GBNN Provinsi Jambi Robert Manullang saat dihubungi Media sudut berita kemaren sore mengatakan”Dengan kenaikan 6,7% Hasil survey Febuari 2019 hanya 2,7% dan hasil yang saat ini 9,4% dan dengan kerja keras baru 1(Satu bulan) ini kami meyakinin Pak Cek Cendra adalah pilihan Rakyat Jambi”.
Coba tanyakan masyarakat siapa yang dihati mereka, Pasti dijawab Pak Cek endra lah, dan jangan lupa kalo ini baru awal kita bersama tim yang ada akan siap membantu beliau menuju Gubenur Jambi 2021.

Saat dihubungi media sudut berita salah satu warga sarolangun yang berdomisili di Mandiangin sarolangun Pak Marbun mengatakan bahwa kami warga sarolangun melihat banyak perubahan di Daerah kami ini sejak dipimpin bapak H.Cek Endra dan kami berharap bahwa dengan dibangunnya Sarolangun ini juga akan terjadi perubahan di Provinsi Jambi ini dengan terpilihnya bupati kami ini yaitu Bapak Cek Endra penuh dengan harapan.
(HBM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *