SUDUTBERITA.com, Jambi, Sabtu (09/12/2019) – Berbincang santai antar Pengurus Media Center H.Cek Endra Bp.Ardi,SH, Robert Samosir,dan Halim atau Sering disebut Tioop Selaku Ketua DPD GBNN Jambi dalam Menyusun strategi Pemenangan Pak H.Cek Endra sebagai Gubenur Jambi 2021-2024.

Menang harga mati,jelas ini adalah Semboyan Setiap Tim yang akan bertarung dalam setiap pilkada.Bohong,kalo setiap tim sukses tidak ingin menang.

Saat dikonfirmasi ke Bp.Tioop membenarkan kalo pertemuan malam ini adalah penyusunan strategi dalam memenangkan Bp. H.Cek Endra sebagai gubernur Jambi.

“Santai Tapi Bermakna” inilah pembicaraan yang kita lakukan malam ini bersama Ketua Tim Media Center H.Cek Endra yaitu Bp.Adri,SH atau sering disebut Panglima.

Kita juga meminta waktu dan Menyamakan Waktu Bp.H.Cek Endra untuk datang dalam Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPD GBNN Provinsi Jambi.

Kita mengambil sikap politik dengan membentuk BeKaB – Cek Endra – Brigade Kesatuan Bela – Cek Endra dan akan segera Mendaftarkan Ke Tim Media center dalam waktu dekat ini,tim yang akan berjuang bersama.

Akhir kata Bp.Tioop berpesan “Jangan Ragu Pilihan Umat, Pilihan Semua, CE Menang, Salam Komando”. (HBM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *