SUDUTBERITA.com – Samosir | Bertempat di Aula Dinas Kesehatan Sekretaris Daerah Drs. Jabiat Sagala, M.Hum memimpin serah terima jabatan pimpinan tinggi pratama dari pejabat sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir dr. Nimpan Karokaro, MM kepada Pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir drg. S.T.T. Subarta S.A. yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Puskesmas Ronggur Nihuta. Kamis 24 Juni 2021

dr. Nimpan Karokaro, MM menyampaikan selamat bertugas kepada Plt. Kadis Kesehatan yang baru, sebuah amanah yang diberikan oleh Pimpinan merupakan tugas yang harus dilaksanakan dengan tulus untuk kebaikan Kabupaten Samosir.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah berpesan kepada Plt. Kadis Kesehatan agar segera melakukan konsolidasi internal dengan seluruh jajaran dinas kesehatan dalam menyatukan derap langkah demi tujuan pelayanan kesehatan di Kabupaten Samosir dan mengingatkan agar Pejabat baru dalam melaksanaan tugas selalu berkonsultasi dengan pimpinan dan juga membangun koordinasi dengan perangkat daerah lainnya.

Diakhir sambutannya Sekretaris Daerah menyampaikan ucapan terimakasih kepada dr. Nimpan,
“Atas nama Pimpinan dan Jajaran Pemkab Samosir mengucapkan terimakasih kepada dr. Nimpan Karokaro atas pengabdian dan tanggung jawab yang sudah diemban selama menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir.” ucap Jabiat Sagala.
(SB/Hard’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *