SUDUTBERITA.com – Samosir
| “Pemuka Agama Mitra Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam pemersatu Bangsa Indonesia, dengan berlandaskan Ideologi Pancasila diharapkan Tokoh, Pemuka Agama dapat mempererat tali persaudaraan antar umat beragama,” sambut Pjs. Bupati Samosir Lasro Marbun. 
Hal itu dikatakan Lasro saat membuka acara Silaturahmi Tokoh se Kabupaten Samosir, Senin 16 November 20204 di Balai Serafim Pangururan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa perlu ketulusan dari setiap insan dalam merawat atupun memajukan secepat mungkin Republik ini agar bisa menjadi garda terdepan peradaban umat manusia di Bumi, Samosir akan aman dan damai apabila satu sama lain saling menghormati diantara umat beragama.

Sementara itu Ketua Panitia Jimron Gultom menyampaikan terima kasih atas berkenannya Pjs. Bupati Samosir yang turut hadir sekaligus membuka acara silaturahmi Tokoh, Pemuka Agama se Kabupaten Samosir. 

Perlu disampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk membangun, mewujudkan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Samosir. 
Adapun kegiatan ini terlaksana atas sumber dana Hibah Bantuan Sosial Pemerintah Kabupaten Samosir dalam mendukung persatuan dan kesatuan antar umat beragama.

Turut hadir mewakali Polres Samosir Kasat Bhabinkamtibmas Pangururan, KakanKemenag Tawar Tua Simbolon, Ketua Pengurus Pemka Pdt. Dr. Esron Marpaung, M. Th, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat.

Hard’s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *