SUDUTBERITA.com – Labura | “Bilal Mayit dan Nadzir Masjid serta guru mengaji merupakan pekerjaan yang sangat mulia dihadapan Allah SWT”, ucap Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H. pada saat penyerahan tali asih.

Bertempat di Masjid Al-Munawaroh Bandar Durian Kecamatan Aek Natas Labura, pada hari Rabu, (5/5/21). 
Tali asih diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H. Berjumlah 216 orang penerima tali asih, adapun tali asih yang diberikan berupa uang dan kain sarung.

Lebih lanjut, Wabup menyampaikan agar selalu mendoakan Bupati terdahulu H. Kharuddin Syah, SE yang merupakan ayah kandung Bupati Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M.

Dimana disaat dia sebagai pemimpin di Labura selama 2 periode tetap melaksanakan pemberian tali asih ini dan sampai saat ini masih kita laksanakan.

“Mari kita doakan Bupati kita terdahulu H. Kharuddin Syah, SE atas kebijakannya selama memimpin selama 2 periode tetap melaksanakan pemberian tali asih,” ujar Wabup. 

Wabup menyampaikan bahwa apa yang telah diberikan Pemkab pada hari ini belum sepadan dengan apa yang sudah Bapak atau Ibu lakukan.

“Kami bersama Bupati akan menambah jumlah uang yang bapak/ibu terima dengan melihat kondisi keuangan Pemkab Labura,” ucap Wabup. 

Wabup memastikan kepada penerima tali asih bahwa jumlah uang yang diterima tidak ada pemotongan apabila ada pemotongan segara sampaikan kepada kami.

Di hari yang sama setelah selesai melaksanakan Sholat Zuhur berjamaah Wabup menyerahkan tali asih kepada 237 orang, penyerahan dilaksanakan di masjid Al-Muttaqin Kecamatan Na. IX-X. 

Mengakhiri sambutannya, Wabup meminta pada Nadzir Masjid, Bilal Mayit, Guru Maghrib mengaji agar selalu mendoakan Virus Covid-19 hilang dari bumi Labura.

(Sb/Ewin Sipahutar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *