SUDUTBERITA.com – Samosir | Melalui kegiatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Award 2020 yang dilaksanakan oleh Kementerian PAN-RB di Birawa Assembly Hall Jakarta Selatan pada tanggal 22 April 2021,  Kabupaten Samosir, kembali  dipercaya mewakili Kabupaten Kota se Provinsi Sumatera Utara menerima penghargaan sebagai salah satu yang memperoleh nilai SAKIP Sangat Baik atau predikat BB yang diterima secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Drs. Jabiat Sagala, M. Hum, yang diberikan  oleh Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo.

SAKIP Award 2020 adalah evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi dan akuntabilitas kinerja Instansi Pemerintah Provinsi Kabupaten Kota tahun 2020.

Kegiatan penyerahan hasil akuntabilitas kinerja dan pelaksanaan reformasi birokrasi instansi pemerintah tahun 2020 ini merupakan bagian akhir dari serangkaian proses evaluasi.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada instansi pemerintah yang telah mampu menunjukkan berbagai perubahan dan inovasi dalam tata kelola pemerintahan.

“Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Sekretaris Daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap masyarakat dan Perangkat Daerah di Kabupaten Samosir  atas sumbangsih sehingga prestasi ini dapat kita raih. Semoga Kabupaten Samosir semakin maju.” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Drs. Jabiat Sagala, M. Hum.
(SB/Hard’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *