SUDUTBERITA.com Lampung Utara.Lampung – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71Tahun Desa Banjar Wangi , Kecamatan Kotabumi Utara, berlangsung meriah dan Lancar.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kotabumi Utara, Doni Ferwari F, anggota DPRD Lampung Utara Hj. Dewi Murni, Kapolsek Kotabumi Utara, Kepala Desa Se-Kecamatan Kotabumi Utara, pendamping desa, pendamping lokal desa, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda setempat.

Camat Kotabumi Utara Doni Ferwari F. menyampaikan dalam sambutannya.

“Mengucapkan Selamat Ulang tahun Desa Banjar Wangi ke 71-tahun, “saya sangat mengapresiasi kinerja Kepala Desa Banjar Wangi, karena banyak Pembangunan sudah hampir merata di Desa Banjar Wangi, Kecamatan Kotabumi Utara.

Doni Menambahkan “mari kita bangun desa dengan niat yang tulus, sesuai dengan
(Tema) “Dengan Niat Yang Tulus Mari Membangun Desa” ujar Doni Ferwari F, selaku Camat Kotabumi Utara.

Sementara itu, Kepala Desa Banjar Wangi, Mudasir, mengatakan selaku Kepala Desa, ia akan terus melanjutkan semua program-program yang telah dilaksanakan bersama perangkat desa, dan beliau juga menyampaikan bahwa “selama 71 tahun baru pertama kali melaksanakan HUT di Desa Barjar Wangi.

Disamping itu, Mudasir juga akan mengembangkan program-program baru yang berkaitan dengan pembinaan akhlak aparatur desa guna menyukseskan pembangunan di desa. (DN/PWRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *