SUDUTBERITA.com – Disaat PT. Pos dan Pemkab Labura tengah sibuk dalam pembagian BST dari kementerian sosial, terlihat H. Khairuddinsyah Sitorus, SE,  bupati Kab. labura, juga sibuk melayani warga lainnya yang belum terdata dalam DTKS sebagai penerima BST. Hal itu Terpantau wartawan di Aula Ahmad dewi Syukur minggu, 07/06/2020.

Bupati Labura memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terlihat kecewa karena tidak terdata sebagai penerima BST. “Jangan dianggap ini bersifat politik, periode saya sebentar lagi habis. Saya memberikan ini karena tersentuh melihat masyarakat Labura yang pekerjaannya terhenti akibat covid 19”.

Tak hanya di Aula Ahmad Dewi Syukur, Pemberian bantuan sembako dari bupati juga berlangsung di dusun-dusun. Seperti Aniar br. Sitorus (75), yang bekerja sebagai pemulung dan bertempat tinggal di Jln. Serma maulana, Lk. V Kel. Aek Kanopan. Beliau menerima bantuan bupati melalui Siswo rubiono, Lurah Aek kanopan. Siswo mengatakan Bahwa ini adalah bantuan bupati, dan semoga nenek bisa sehat walafiat. 

Siswo juga turut memberikan bantuan bupati kepada mbah selamat (77) yang tinggal menumpang dan hidup sebatangkara. mbah Selamat juga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak bupati, dan berharap kerendahan hati bapak bupati ini dapat menjadi contoh bagi orang lain. (fs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *