SUDUTBERITA.com Labura |Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah SE, bersama Tokoh Masyarakat Desa Sonomartani letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Muhajirin di Desa Sonomartani, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kamis, 13 Agustus 2020.

Dengan Pembangunan Masjid Al- Muhajirin ini Bupati Labuhanbatu Utara sangat bersyukur terhadap masyarakat Desa Sonomartani yang masih kuat menjunjung tinggi nilai keagamaan sehingga bisa meningkatkan persatuan dan kerukunan, di Desa Sonomartani.

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah SE juga akan segera memberikan bantuan berupa material guna kelangsungan pembangunan masjid tersebut.

 

Selain peletakan batu pertama Bupati Labuhanbatu Utara juga menghimbau agar masyarakat terus meningkatkan kesadaran terhadap Covid-19.

“Terus mengikuti protokoler kesehatan yang ada, gunakan masker saat beraktifitas di luar. Rajin cuci tangan dan jaga kesehatan.” ucap Bupati Kharuddin Syah.

Dalam acara tersebut hadir Kabag Kesra, Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung dan Kepala Desa Sonomartani Prabowo Beserta Anggota BPD Desa Sonomartani.

(Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *