SUDUTBERITA.com – Lampung | Dalam Rangka meperingati hari ulang tahun yang ke 50 ketua DPD ASITA Lampung gelar acara ulang tahun.
Acara disebut sebagai ulang tahun emas, yang telah dibuka langsung serta dengan ditandai acara pemotongan tumpeng oleh ketua DPP ASITA Rusmiati. bersama DPD ASITA se Indonesia.
“Semoga ASITA terus memberikan sumbangsih dan berperan aktif untuk kebangkitan ekonomi indonesia,” ucap Rusmiati.
Ketua DPD ASITA Lampung Arizo Fhasha berharap Pariwisata akan kembali bangkit.
“Pariwisata Indonesia khususnya Lampung akan kembali bangkit dan semakin maju kedepan. Semoga pandemi Corona covid-19 segera berakhir sehingga keadaan kembali normal.” ucapnya.
Arizo juga berharap dalam tantangan yang ganas ASITA tetap tangguh.
“Meskipun dalam situasi dan cuaca yang ekstrim, juga dengan gelombang yang buas dan ganas semoga tidak menyurutkan harapan semangat sehingga akan tetap akan melahirkan para pelaut-pelaut tangguh, dan ASITA bisa terus bersinergi dengan semua stakeholder yang menunjang kemajuan pariwisata. Dengan usia yang genap ke 50 tahun ini ASITA bisa terus berkarya untuk pariwisata Indonesia.” harap Ketua DPD ASITA Lampung.
Acara ini juga dihadiri beberapa perwakilan Asosiasi, ASSPI, HPI, Aeli, pimpinan bus Penantian Utama dan Pimpinan bus Tampia group. 
Acara ulang tahun kali ini cukup spektakuler, juga sekaligus dapat mempererat jalinan silaturahmi.
(SB/Dhonie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *