SUDUTBERITA.com – Kutai Barat | AKP. I Gde Dharma Suyasa SH resmi gantikan Kompol Dika Yosep Anggara S.I.K. jabat Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kutai Barat.

Dan untuk selanjutnya Kompol Dika Yosep Anggara, S.I.K. perwira lulusan Akademi Kepolisian tahun 2006 itu akan menduduki jabatan baru sebagai Waka Polres Paser.

Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetyo S.I.K, memimpin langsung acara serah terima jabatan yang berlangsung di Aula Atas Polres Kubar. Selasa, 20/04/21.

Adapun pergantian jabatan atau mutasi jabatan di tubuh Polri adalah merupakan hal yang lumrah terjadi.
Selain sebagai peremajaan juga sebagai bagian dari upaya peningkatan karir.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama Kabag Ops yang telah mendedikasikan pengabdiannya selama berada di Polres Kutai Barat.

“Saya mohon maaf apabila ada kesalahan perkataan maupun perbuatan. Bawalah kenangan yang baik dari Polres Kubar dan tinggalkan yang kurang baik. Berbanggalah pernah di Polres ini,”  Irwan Yuli Prasetyo.

Sementara kepada pejabat Kabag Ops Polres Kubar yang baru, Kapolres berpesan, walaupun dahulu pernah lama berdinas di Polres Kubar sebagai Kasat Intelkam, namun demikian agar tetap koordinasi dengan pejabat lama.

“Agar jangan malu untuk bertanya, selalu melakukan koordinasi dengan pejabat lama Kabag Ops Polres Kubar, demi kebaikan Polres Kubar,” pinta Kapolres.

Diketahui, sebelum kembali ke Polres Kubar, AKP I Gde Dharma Suyasa SH, menjabat sebagai Kasubbagstrabang Bagstrajemen Rorena Polda Kaltim.

(PSB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *