SUDUTBERITA.com – Kutai Barat (Kaltim) – Kapolres Kutai Barat Kalimantan Timur, AKBP. Roy Satya Putra SIK, MH, melalui Kasat Reskrim Iptu Iswanto mengundang para Jurnalis Kutai Barat dalam acara Ngopi Bareng dan makan di Kantin Polres Kubar, Kamis 30/01/2020.
Kasat Reskrim menyatakan acara ini dibuat untuk menjalin  eratnya silaturahmi dan kerjasama.
“Giat ini dimaksudkan untuk terjalin silaturahmi dan kerjasama antara kepolisian dan awak media,” ujar Kasat. 
Selanjutnya ia menambahkan: “Didalamnya bisa duduk bersama untuk berdiskusi tentang permasalahan-permasalahan yang sedang terjadi di Kubar.
Diantaranya mengenai kenakalan remaja, penggunaan minuman keras (miras), perkelaian dan seks bebas, serta masalah lainnya” tutur Iswanto.
Kasat Reskrim Iptu Iswanto bersama anggota AJK
Ditempat yang sama Alfian Noor, Ketua Asosiasi Jurnalis (AJK) Kutai Barat menanggapi, ini hal positif sebagai ajang diskusi dan keterbukaan yang sangat bermanfaat.
“Hal ini merupakan giat yang sangat bagus, sehingga hubungan awak media dengan polri semakin baik, didalamnya ada keakraban dan keterbukaan dikemas dalam diskusi. Tentunya sangat menunjang kemajuan kinerja masing-masing, baik polisi maupun para Jurnalis” ungkap Alfian.
Mengakhiri acara tersebut, Kasat menyatakan akan mengadakan kegiatan seperti ini secara rutin.
“Kegiatan seperti ini akan kita adakan secara rutin dan berkelanjutan, sehingga lebih mempererat hubungan dan kerjasama media dan polri.” pungkas Kasat Reskrim. (Paul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *