SUDUTBERITA.com, Kutai Barat (KALTIM) – Upacara rutin setiap tanggal 17 yang berlangsung di halaman Mapolres, Jln. Gajahmada Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat Jum’at (17/01/20), dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Kutai Barat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Roy Satya Putra SIK, MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat) dan seluruh personel Polres Kubar. 

Upacara sekaligus dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi.

Dalam sambutan tertulisnya, Kapolres mengatakan, penghargaan di berikan kepada para anggota yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maupun dalam pengungkapan kasus.

“Saya sampaikan terimakasih kepada anggota yang hari ini mendapat penghargaan. Ini merupakan bentuk bangga kami kepada rekan-rekan atas dedikasi dan juga kerja kerasnya selama ini, besar harapan kami hal seperti ini menjadi cambuk semangat para anggota yang lain untuk bekerja lebih giat lagi,” kata Kapolres Roy.

Ke tujuh anggota yang mendapat penghargaan tersebut adalah Ipda Sumanta Kapolsek Long Pahangai, Bripka Yopi, Bripka Rizky, Brigpol Fajar, Briptu Roy, dan Briptu Ahadi.

“Ketujuh personel tersebut dianggap berprestasi dalam hal pelayanan dan juga pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum Polres Kutai Barat.” lanjutnya.

Diakhir sambutannya, Kapolres Roy Satya Putra juga menitipkan salam dan ucapan terimakasih kepada para istri personel yang dengan setia, dan bangga dalam menemani suaminya bekerja.

“Saya juga menitipkan salam kepada para istri rekan-rekan, terimakasih atas kesetiaannya dalam mendampingi rekan-rekan semua selama menjalani dinas. Semoga saudara sekeluarga senantiasa mendapat berkah dan nikmat kehidupan dari Tuhan Yang Maha Esa”. Pungkas Roy. (Paul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *