SUDUTBERITA.COM, OKU(SUMSEL) – Jelang Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak yang akan di laksanakan, 5 Maret 2020 di Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten Oku, salah satu tokoh masyarakat desa sri mulya akan ikut dalam gelaran akbar pilkades serentak.

Calon Kades H.Arpannudin (53) yang akan maju dalam Pilkades ini bermodalkan kepercayaan masyarakat desa Sri mulya dengan kinerjanya berdedikasi tinggi sosial pengabdianya, kemasyarakat desa Sri mulya yang telah ditunjukanya selama menjabat sebagai Kepala puskesmas SriMulya kecamatan sinar peninjauan kabupaten OKU

H.Arpannudin memaparkan visi misinya ke awak media saat berkunjung di rumah kediamannya di Sri Mulya unit 14 mengatakan, akan berkomitmen untuk transparansi Dana Desa. 

“Dalam penggunaan Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) berkomitment untuk selalu transparan dalam hal pembangunan, termasuk dalam hal pendanaan, pembangunan sistem, pelaksanaan program, dan lainnya”, ungkap Arpannudin.

Masih lanjutnya, ” Program itu saya akan lakukan seandainya masyarakat menghendaki nya memimpin desa Sri Mulya 6 tahun ke depan”.

Adapun Program – Program dari pemerintah selama ini sesuai apa yang telah di rancang oleh pemerintahan desa melalui MusrenbangDes dan di rancang bersama – sama oleh BPD, RT/RW Tokoh masyarakat Desa Sri Mulya, yang nantinya bisa di nikmati secara terus menerus dan berkelanjutan.

Mas Arpan (sapaan akrab nya red )sosok pria yang ramah, sopan, intelektual, sederhana dan dermawan serta kepeduliannya yang sangat tinggi.kepada masyarakat desa Sri Mulya meskipun hanya bermodalkan niat ibadah yang tulus dan kepercayaan yang di berikan oleh masyarakat.

“Saya siap maju di Pilkades Sri mulya dan siap untuk membawa Desa Sri Mulya kedepan dengan motto
Maju Bersama Masyarakat Membangun Desa”, ucap Arpan ke awak media, minggu (19/1/2020).

Dia mengungkapkan salah satu visi misi unggulanya adalah di bidang pemberdayaan masyarakat. Sekarang pembangunan di topang oleh dana desa, alokasi dana desa dan dana dana yang lain, dana diterima oleh desa sangat besar berpotensi untuk membangun desa agar menjadi desa yang mandiri dan berdaya saing, hal tersebut dapat tercapai manakala bidang pemberdayaan dapat di semaksimal mungkin dapat seimbang dengan pembangunan fisik seperti yang menjadi jargon H.Arpannudin dalam visi misinya yaitu “Maju Bersama Masyarakat Membangun Desa” Sri Mulya unggul ”pungkas pria ramah ini mengakhiri perbincangan . (medi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *