Sudutberita.com, Labura (SUMUT) – Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Desa Sungai Raja, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhan batu Utara (Labura) dibuka secara resmi oleh Camat NA IX-X Jhon Fery, di aula Desa tersebut, Senin (27/1/2020) sore.

Selain dihadiri Camat dan Kades, tampak hadir Kapolsek NA IX-X, Bhabinkamtibmas, Babinsa, TP-PKK, Kadus, tokoh masyarakat dan undangan lainnya .

Camat NA IX-X Jhon Fery menyebutkan, musrenbang dilaksanakan untuk membahas dan menyepakati rancangan rencana pembangunan di desa untuk anggaran 2021, serta diharapkan masukan dari masyarakat.

“Saya harapkan seluruh warga yang hadir dapat memberikan usulan dan masukan yang sifatnya membangun,” pinta Camat.

Sedangkan, Kades Sungai Raja Heri Sahrijal meminta kepada warga agar memanfaatkan Musrenbang tersebut, demi kemajuan pembangunan di Desa dengan cara memberikan usulan yang bermanfaat bagi warga.

Ia mengatakan, pembangunan yang diusulkan warga nantinya di musyawarahkan di tingkat Kecamatan dan tingkat Kabupaten, katanya.

Warga yang hadir mengharapkan, pembangunan balai dusun, dan pengerasan jalan di dusun Aek tualang.

Dusun lainnya mengharapkan, paret beton dibesarkan, lampu jalan, pengaspalan jalan simpang empat perbatasan kebun berangir sepanjang 1 kilometer, sedangkan SD Negeri Kampung Berangir meminta agar kamar mandi siswa dibangun. (Ewin Sip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *